My Soldier

Makam bagi seorang tentara adalah dimana Ia ditugaskan , Patuh pada apa yang diperintahkan walau terkadang berat ditinggalkan. aku bertanya kepadamu

” Mana yang akan kau pilih Negara atau Aku ? “

” Aku memilihmu ” jawabmu tanpa keraguan, lalu Kau meneruskan seolah tahu apa yang akan Aku tanyakan selanjutnya

” Negara tidak akan cemburu pada Mu tapi Kamu pasti akan cemburu pada Negara “

Diam…sesaat…biarkan hening sejenak , biarkan aku merasakan peluhmu untuk mengabdi pada bumi Pertiwi, justru Peluh mu yang sangat kurindu ketika Kau bertugas dengan seragam yang melekat ditubuhmu…Sungguh gagahnya Tentara ku

tni-ad-teroris-terlalu-kecil-tentara-siap-di-hutan-dan-kota

Beda akankah mampu melebur. Ketika aku tak yakin mampu berada disisimu, menemanimu ?? sungguh Aku takut…Namun semangatmu menguatkan ku dan kuputuskan Aku akan berada disisimu .353115_6e98f809-8ff2-4799-859b-cfde59054d28

Tak ada alasanku untuk mundur , karena tanganmu akan selalu menggapaiku, Tatapanmu selalu meneduhkan hatiku, sikapmu membuatku tak pernah berhenti untuk memikirkan dan merindukanmu…selalu.

#NulisRandom2017 #day3 #MySoldier #02062017

Leave a Reply

